Jumat, 16 Maret 2012

Cara memasukan gambar

apabila anda ingin memasukan gambar atau hasil desain anda ke saya... silahkan saja kirim melalui email saya….. dan bagi anda yang belum tau cara mingirimakan hasil desain….. bacalah langkah-langkah berikut....

INGAT HASIL DESAIN HARUS BER FORMAT JPEG, ADOBE PHOTOSHOB, ATAU COREL DRAW…

1. bukalah email anda.....

2. kemudian langsung upload saja hasil gambar atau desain anda ke email saya.... yaitu fandupratama@rocketmail.com

3. setelah anda meng upload hasil desain anda segera hubungi saya ke nomor telpon ini 
Fandu 0853 954 76916/0852 414 58535  ( SMS saja..... )      

4. setelah anda sudah memberikan informasi kepada saya dan sudah memasukan hasil desain anda ke email saya, nantinya saya akan memberikan informasi selanjutnya kepada anda.... anda tinggal menunggu saja info selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar