Jumat, 16 Maret 2012

Contoh desain baju bola


ini adalah salah satu contoh baju bola yang anda bisa buat..... anda bisa mengubahnya sesuai ke inginan anda.... tetapi gambar di samping masih seperti aslinya, karena bulum di desain.... anda bisa mendesainnya sendiri...

apanbila anda tertarik dengan baju tersebut.... kemudian anda bisa menghubungi no telpon yag sudah saya tuliskan pada artikel ini









ini juga adalah salah satu contoh baju bola yang anda bisa buat..... anda bisa mengubahnya sesuai ke inginan anda juga.... tetapi gambar di samping masih seperti aslinya(ORIGINAL), anda bisa mendesainnya sendiri... sesuai ke inginan anda....




ini adalah salah satu contoh yang sudah kami desain sesuai keingan saya.... kerena sy fans dengan club arsena, maka saya membuatkan salah satu desain saya... seperti gambar di samping.....  hehhe
apabila anda berminat silahkan hubungi nomor telp atau email yang ada dibawah artikel ini...
untuk informasi pemesanan silahkan klik link ini http://desain-baju-bola.blogspot.com/2012/03/cara-pemesanan-baju.html




apabila anda tertarik dengan hasil desain saya dan ingin memesannya...... kemudian anda ingin memasukan hasil desain anda ke email saya...... untuk melihat cara memasukan hasil desain anda klik saja link disamping ini...... http://desain-baju-bola.blogspot.com/2012/03/apabila-anda-ingin-memasukan-gambar.html





Nomor hp    dan       alamat email : 
Fandu         0853 954 76916          fandupratama@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar